5 Smartphone Terbaik Untuk Penggila Musik di 2018


5 Smartphone Terbaik Untuk Penggila Musik di Tahun 2018
Hanya bermodalkan smartphone, siapa pun bisa mendengarkan musik yang diinginkan sambil melakukan berbagai aktivitas di mana saja dan kapan saja. Berikut adalah daftar smartphone terbaik untuk penggila musik di tahun 2018.
Musik memang sudah menjadi sesuatu yang sangat penting bagi sebagian orang. Bahkan, tidak sedikit orang yang menganggap musik sebagai suatu kebutuhan sehingga harus didengarkan setiap hari. Kini, aktivitas mendengarkan musik pun semakin mudah dilakukan. Siapa pun kini bisa mendengarkan musik sesuai keinginannya kapan pun dan di mana pun ia berada.
Smartphone adalah salah satu alternatif terbaik bagi mereka yang suka mendengarkan musik. Hanya bermodalkan smartphone, siapa pun bisa mendengarkan musik yang diinginkan sambil melakukan berbagai aktivitas di mana saja dan kapan saja. Berikut adalah daftar smartphone terbaik untuk penggila musik di tahun 2018.

1. Oppo Find 7

Seri Oppo yang satu ini memang bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi kamu pencinta musik. Di antara beragam fitur-fitur unggulan yang disematkan pada perangkat ini, Oppo Find 7 turut dibekali dengan fitur Oppo MaxxAudio Sound Enhacement yang membuat suara yang dihasilkan dari smartphone ini begitu jernih dan maksimal. Kualitas suara yang sangat baik akan kamu dapatkan tidak hanya untuk mendengarkan musik, tapi juga pada saat streaming ataupun bermain video game.

2. Sony Xperia X1

Sony Xperia X1 menawarkan berbagai keunggulan yang dimiliki dengan harga terjangkau. Smartphone yang dibanderol Rp 1 jutaan ini sudah dilengkapi dengan fitur Signature Xloud Speaker yang membuat suara yang dihasilkan super jernih, bersih, dan halus. Fitur tersebut juga berfungsi untuk lebih memunculkan suara Bass pada saat lagu dimainkan.

3. LG G2

Layanan musik streaming High Fidelity (Hi-Fi) adalah alasan mengapa LG G2 sangat cocok dimiliki oleh para penggila musik. Dengan adanya layanan Hi-Fi ini, pengguna akan mendapatkan berbagai macam lagu dengan kualitas playback 64bit/192kHz yang akan memuaskan indera dengar.

4. LG G3

Tidak jauh berbeda dengan LG G2, LG G3 adalah seri LG lainnya yang bisa kamu pertimbangkan jika ingin memiliki smartphone yang sesuai dengan hobi kamu mendengarkan musik. LG G3 juga dilengkapi layanan Hi-Fi yang akan menyediakan berbagai musik berkualitas tinggi untuk kamu dengarkan setiap saat.

5. BlauPunkt Soundphone Sonido X1+

Dari namanya saja, sudah ketahuan jika smartphone Blaupunkt ini memang diciptakan untuk para penggila musik. Ya, Blaupunk Soundphone Sonindo X1+ menawarkan kualitas suara yang super bening dan jernih bagi kamu yang hobi mendengarkan musik. Bahkan, Blaupunkt sudah menyertakan sebuah headphone dalam kotak ketika kamu membeli smartphone ini. Headphone tersebut bisa digunakan bersama Blaupunkt Audio Player untuk memutar file audio dari MP3, WMA, APE, atau FLAC.
Nah, itulah 5 smartphone terbaik untuk penggila musik tahun 2018. Untuk kamu yang tidak bisa hidup tanpa mendengarkan musik bisa mencoba mempertimbangkan 5 pilihan smartphone tersebut. Dijamin, aktivitas mendengarkan musik kamu akan semakin mantap!
5 Smartphone Terbaik Untuk Penggila Musik di 2018 5 Smartphone Terbaik Untuk Penggila Musik di 2018 Reviewed by PetalingOnlineNews on Januari 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.